Teruntuk Lelaki Hebatku

Dear Ayah,

Aku rasa kerutan di wajahmu semakin bertambah

Garis-garis itu tampak begitu jelas, dan

Aku yakin Engkau tak mampu lagi menyembunyikannya dariku

Tanganmu yang dulu mengayun jemari kecilku

Tampak tak bersemangat

Meskipun senyummu selalu merekah, tapi

Entah, aku selalu berpikir bahwa aku belum menjadi yang terbaik

Dan aku menjadi semakin yakin saat pertanyaan itu datang

Maaf, aku belum bisa memberi jawaban

Di saat para ayah seusiamu bisa bermain dengan cucunya

Apalah aku yang bahkan menggandeng lelaki separuh hidupku pun belum kulakukan

Ah, aku tahu ayah

Di seperempat abad usiaku kini harusnya aku hidup bersama orang lain

Dia yang menemaniku sampai menua

Dia yang aku ajak bermain di sisa usiaku

Aku tidak bisa memberimu janji apapun

Hanya, aku akan membawakanmu seseorang yang terbaik

Tunggulah aku ayah

Tunggu aku untuk membahagiakanmu

my-dad-my-hero-quote-1

 

 

Leave a Reply

